Friday, August 26, 2011

inikah takdir ku?

Dan tersungkurlah aku di keheningan ketika aku ketahui kenyataan ini. Mungkinkah aku melakukan hal yang sama pada dua kejadian sebelumnya? kenapa kali ini rasanya berbeda, seakan ku teringat semua kata-kata mereka, yang salah satunya membuatku tersenyum kecil. Dialah seorang sahabatku yang mengatakan hal yang membuatku terdiam sejenak dengan perkataanya "Suatu saat lo pasti akan bersyukur karna tidak belajar disana, dan lo akan sangat bersyukur karna telah belajar di situ, dan mungkin sebenarnya Allah mempunyai rencana yang indah untuk lo". Mungkinkah itu benar?? Sebaik-baiknya aku dalam memahami kata-kata itu membuat aku semakin kuat. Seketika aku terkenang saat aku maju di depan kelas, dan saat itu hanya ada satu cita-cita di dalam otakku "Aku ingin menjadi guru", mengherankan. Bukannya aku sombong tapi impianku tak seindah impian teman-temanku yang seharusnya sebagai murid yang telah mendapatkan peringkat satu di kelas (smp)(sommbongya, he), aku seharusnya lebih tinggi menyatakannya , terlebih lagi guruku sangat menunggu-nunggu jawaban dari cita-citaku.
Tapi waktupun berlalu aku tumbuh menjadi gadis yang tlah terpenuhi dengan beraneka ragam mimpi. Sombongnya diriku yang lupa akan cita-citaku dulu. Sampai akhirnya kajadian ini terjadi, seakan semuanya kembali ke 6th yang lalu.
Sekuat-kuatnya aku  merubah takdirku, waktupun yang akhirnya menjawab..
Betapa bahagianya aku melihat mereka(sahabatku) yang telah mendapatkan hajatnya. Dan janganlah kalian tanya apakah aku akan mengubah takdirku lagi?? inilah takdirku di dunia pendidikan. tapi mungkinkah?? hemm... aku harus menunggu lagi jawaban berikutnya

I made these notes for my parents and i hope they are not disappointed by this failure

No comments:

Post a Comment